Sabtu, 30 November 2013

SUN LAUNDRY

SUN LAUNDRY
Memberikan layanan yang variatif serta mampu memenuhi kebutuhan berbagai sektor seperti: kost-kostan, rumah tangga, hotel, apartemen, dan pabrik.

SUN LAUNDRY

paham akan pentingnya waktu yang Anda miliki, oleh karena itu, Anda tidak perlu lagi: direpotkan dengan cucian yang banyak takut pakaian kehujanan dan belum kering mengangkat dan mengantar cucian sampai ke laundry, sehingga waktu Anda akan lebih bermanfaat berkat pelayanan yang PRAKTIS

SUN LAUNDRY
mempunyai tenaga berpengalaman dalam pelayanan laundry serta didukung dengan teknologi mesin cuci terbaru dikelasnya. Selain teknologi mesin tersebut, Sun Laundy menggunakan bahan kimia (sabun, pelicin, pewangi, dsb.) terbaik yang biasa digunakan oleh hotel berbintang dan laundry kelas atas.

Berkat hal tersebut, pakaian Anda kami jamin BERSIH, WANGI, RAPI, LICIN.

Meski dengan kualitas yang baik dan terkesan mahal, Sun Laundry tetap memposisikan harga yang bersahabat untuk semua kalangan karena harga yang Sun Laundry berikan sangat EKONOMIS Anda pun tak perlu khawatir pakaian rusak, hilang, dan atau tertukar karena Sun Laundry memberikan GARANSI untuk pakaian Anda.

Terima kasih telah membaca dengan baik.

Hormat kami,
Management Sun Laundry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar