Sabtu, 30 November 2013

Kisah Sukses Dinda Loundy

Bisnis apa yang tak ada matinya? Jika ukurannya kebutuhan primer, setelah bisnis makanan tentu saja bisnis laundry. Siapapun punya kebutuhan untuk mencuci pakaian. Masalahnya, apakah dicuci sendiri atau melepasnya ke perusahaan laundry?

Di perkotaan, kecenderungan orang atau keluarga menyerahkan cuci pakaiannya ke perusahaan laundry makin lama makin tinggi. Apalagi sekarang ada perusahaan yang menawarakn jasa laundry dengan sistem kiloan yang dirasa lebih murah dan efektif.

Dinda Laundry, salah satunya. Dinda Laundry didirikan akhir tahun 2010 yang berlokasi di Jl.Bintara 14 Rt.02 Rw.01 ,Bekasi barat .

Dalam waktu yang relatif pendek Dinda Laundry kini sudah berkembang dan dapat di terima Oleh masyarakat sekitar bahkan terus melebarkan sayap dengan di bukanya cabang cabang baru salah satunya di Cilandak Jakarta selatan.

Walaupun Dengan konsep yang sederhana kini Dinda Laundry bisa meraup omset puluhan juta rupiah setiap bulan dengan 100 - 150 kg cucian setiap hari ,Padahal Dulu pada waktu pertama kali buka hanya bermodalkan 1 mesin cuci dan 1 mesin pengering.(sofiebisnis.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar